Assalamu'alaikum, Welcome to My Blog, Have a Nice Blogging

Selasa, 31 Mei 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Perusahaan

Setiap kita memiliki selera masing-masing dalam memilih pekerjaan. Adalah hal yang wajar jika kita berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan. Namun masih ada diantara para pencari kerja yang masih merasa bingung untuk membuat surat lamaran kerja meskipun sudah banyak referensi yang dibaca.
Berikut ini saya ingin berbagi contoh sederhana surat lamaran pekerjaan yang dialamatkan ke sebuah perusahaan/pabrik.
Semoga ada manfaatnya!


Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Perusahaan

Perihal : Lamaran Pekerjaan


Kepada
Yth. Bapak/Ibu
Pimpinan Perusahaan
PT. Adiners
Di
Jakarta

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                     : Uple
Tempat, Tanggal Lahir        : Pandeglang, 06 Juni 1996
Agama                                   : Islam
Pendidikan terakhir             : SMU/IPS
Alamat                                    : Jl. Usaha dan Do’a No. 5

Dengan ini saya mengajukan lamaran kepada Bapak/Ibu, kiranya Bapak/Ibu berkenan untuk menerima saya bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Untuk bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan persyaratan sebagai berikut :

1.    Foto copy Ijazah yang dilegalisir
2.    Foto copy SKHUN (Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional)
3.    Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.    Daftar Riwayat Hidup
5.    Pas Photo ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat, dengan harapan semoga dapat menerima saya menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Jakarta, 22 Juni 2015
Hormat saya




Uple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar